Inilah ciri-ciri CD/DVD asli microsoft +pict

Zaidan-agan tentu ng asing lagi sama microsoft ituloh pengembang operating system yg terkenal itu,tentu terkadang agan pengen ganti windows misal dari windows 7 ke 8,kalau lagi males download tentu opsi kedua beli kaset di toko,nah disini ane mau beri trik beberapa ciri2 CD/DVD asli microsoft




COA


CD/DVD berhologram, akan menunjukkan warna cerah dan efek 3D apabila disc dimiringkan. Hologram ini tertanam dalam disk dan bukan stiker.


biar lebih jelas ni gif nya

dan ciri-ciri berikutnya hologram bagian bawah DVD jika dimiringkan warna nya berubah

pada bagian Outer Mirror Band (OMB) atau sisi tertepi DVD ,ada daerah yang menunjukkan "Microsoft" berubah kata apabila disc dimiringkan dari kiri ke kanan "Genuine" tp sedikit aja yg miringginnya

pada bagian Inner Mirror Band (IMB) "bagian lingkaran ditengah" ada panah indikator dengan titik menuju tepi luar dari disk. Ada juga indikator panah yang kecil pada bagian OMB, yang mengahadapa ke panah di bagian IMB.
Kedua elemen panah ini saling sejajar

 

Benhard P. Sibarani, SH, LL.M, kuasa hukum Microsoft Corporation membeberkan ”Kalimat2 itu tidak akan bisa ditiru. Sebab itu adalah hasil penelitian Microsoft Corporation dengan teknologi yang canggih,”


nah semoga tips ini bermanfaat bagi agan yg mau beli kaset ori/aslinya
makasih

17 comments:

Muamar Rizky said...

XD windowku bajakan.. pas bli laptop belom tau begituan.. XD..

zaidan Xzanderz said...

malangnya nasib mu nak wkwkwwkwk

sch-xp said...

Ternyata punya ane bajakan setelah melihat pic diatas :(

imam mamen said...

setelah liat pic diatas, ternyata pnya ku bajakan :(

zaidan Xzanderz said...

sbar aja gan,,,org indo 80% make bajakan

hardiyankesuma said...

waduh gan, klo ane gak pernah beli ane donlot langsung dr internet gak tau tuh bajakan ap gak :D

anekahostingcom-web-hosting-murah.html said...

harus lebih teliti kalau mau beli CD / DVD original..

come back.

zaidan Xzanderz said...

iya gan

Saiful Anas said...

wahh ternyata gampang juga memperbedakannyaa

Kunjungan Rutin ipul nihh, Ipul tunggu ya kunjungannya keblog nya ipul yaakk... :D

apa-nyari said...

saya tunggu komentar baliknya..

zaidan Xzanderz said...

ok bg

Iman Yusuf said...

mantap sob ^_^.windows bukan bajakan :v
artikel yang sangat bermnfaat

Theywa Padma said...

oh, jdi perbedaannya begitu ya?
bermanfaat sekali sob (y)

Dicky Fajriansyah said...

sekarang aku sudah tau cara membedakan yang asli dan bajakan..
Thankz infonya gan, bermanfat banget..

zaidan Xzanderz said...

ok sob

Nandar Sunandar said...

thanks gan :)

zaidan Xzanderz said...

ok sob

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih