Video tutorial daftar google adsense full aprove

Zaidan-halo sobat,di sore yg cerah ini ane mau buka lapak pertama ane nih sob yaitu vide tutorial google adsense full approve,rencananya ane ngumpulin dui nih sob,yg banyak sih hehe

Dan pertanyaan agan mungkin gini "kenapa mas zaidan jualan video tp di blognya ng ada Google adsense" alasanya adalah blog ane melanggar TOS google hehehe jadi ane pasang di blog lain
  • Keuntungan membeli video ini
tentu sesuatu yg dibeli menguntungkan contoh saja video ini yg saya jual keuntungan yg akan anda miliki adalah
  1. agan bisa daftar google adsense dgn mudah
  2. dan nanti BAGI 10 ORANG PERTAMA AKAN MENDAPATKAN VIDEO TUTORIAL CARA MENDAPATKAN VISITOR,DAN CARA MEMBANGUN BACKLINK DGN MUDAH
  3. agan bisa menjual video ini kembali 
  4. dll
Wow cukup menjanjikan sob?

"Bagi agan-agan yg berminat silahkan hubungi ane via"

or google+


HARGA? 

=Rp.100.000 + 3 VIDEO BAGI 10 ORG PERTAMA

AYO jgn sampe kehabisan sob!! 

14 comments:

Dicky Fajriansyah said...

Pingin sih,, tapi harus bayar... cari diyoutube dulu ah...

Mas Deny said...

ada yang gratis gk sob??.. hehee

★ http://www.adadeny.com/

Nandar Sunandar said...

wah makasih ya gan buat infonya, kapan2 bisa dicoba tuh, kalo skrg saya belum tertarik nih pake adsense. :)

rohmad aini said...

Ada yang jual akun cuma 20 k jadi cari yang murah aj

zaidan Xzanderz said...

haha itukan buat akun kalo ini mas bisa praktek langsung dan bisa menjualnnya kembali :D

alamsyah jiwa negara said...

Keren gan

vito laman said...

bagus tapi bayar -_-

Muamar Rizky said...

yaaa maunya gratis ni... kan lgi ultah .. :v :v

zaidan Xzanderz said...

justru ultah butuh uang

babol only said...

dari judulnya saya kira video tutorial gratis..ternyata buka lapak to mas. Hahaha..semoga laris mas..

zaidan Xzanderz said...

aminn,,makasih doanya

hardiyankesuma said...

buatin dong gan, biar ane bisa GA gratis ... :D

damas-xp said...

Turunin harganya dong bro...

zaidan Xzanderz said...

kalau ane buatin aja mau>>>??

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih