Cara mendownload youtube berformat MP3


youtube
Cara mendownload youtube berformat MP3-sebaiknya siapkan video kualitas HD dan musik yg enak didengar agat hasil maksimal,dan caranya cukup mudah kok sob cukup ikuti langkah dibawah

  • Masuk ke youtube kemudian cari video yang akan diambil lagunya saja
  • kemudian copy linknya
  • kemudian buka http://www.youtube-mp3.org/ 
  • kemudian masukan link yang dicopy disana
  • kemudian tunggu beberapa detik saja,nanti hasilnya begini
  • kemudian tekan download,dan jalan deh 

Nah kalo binggung tanya di komen y,terima kasih

4 comments:

lab-tekno said...

kern sob ane baru tau jadinya klo ane share cara download vvideony haha mantap

monty obroy said...
This comment has been removed by a blog administrator.
siraunews.com said...

haha keren ane baru tau bang

Kacam Suhendra said...

Sangat membantu gan

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih