Cara mengetahui dimana tembus daerah mu


Cara mengetahui dimana tembus daerah mu -judul nya agak buat binggung y? y maksudnya adalah ketika kamu menggali tanah di daerah kamu di mana kah tembus nya?? karna bumi itu bulat,nah ada sebuah website yg nyediakan fitur dmn tembusannya yg bernama "Antipode (AKA tunel map)

Kalo daerah saya tembus nya di ekuador,seperti gambar ini
KLIK UNTUK PERBESAR
Nah bagaimana dengan daerah mu?
  • Cara make Tunel Map
  • agan kunjungi situs ini 
  • nah kemudian geser scrool kebawah sedikit nanti ketemu kolom putih nah disana isi nama daerah kay gini 

  • nah geser keatas dah ketemu deh ^_^

Dah tau kan nembusnya kemana?? hati2 buat daerah yg tembusnya ke laut apalagi samudera hehehe
semoga bermanfaat

4 comments:

Muamar Rizky said...

wess.. tricknya mantapp .. mastah...

coment back ya :D : http://www.muamar-kurosaki.com/

Nandar Sunandar said...

wah makin keren aja nih :o

infosaja.com said...

Mantap juga ini tapi harus pakai koneksi internet ya untuk mengetahuinya.

Rio Us said...

wew keren sob,ada ada ajanih :v

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih