Cara mengganti judul blog dengan judul postingan



Cara mengganti judul blog dengan judul postingan-halo sobat kali ini ane bagikan tips SEO nih yaitu tentang Cara mengganti judul blog dengan judul postingan yang berguna untuk
  • dapat menambah keyword tambahan
  • dan meningkatkan kualitas SEO
tertarik buat masang,simak gambar berikut kalo ng jelas
gambar dari blog sch-xp
 Itu ketika di dalam post,trik ini tidak akan mempengaruhi homepage

Cara mengganti judul blog dengan judul postingan
  1. masuk ke edit HTML
  2. cari code <b:include name='title'/>
  3. kemudia ganti code diatas dengan code dibawah      
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'> <b:include name='title'/> <b:else/> <data:blog.pageName/> </b:if>
     4.karna  <b:include name='title'/> itu banyak maka agan ganti code yang ter-akhir atau no.2         ter-akhir
     5.simpan deh

Nah gampang kan?
makasih

7 comments:

Maverick Zetta said...

Wah-Wah..
Mantap Tricknya..
Namun, Saya Kurang suka dengan gituan...
jika judul postingan panjang maka panjang juga donk judul di header.. :3

zaidan Xzanderz said...

nah itu makanya ane ng jadi make ^_^

Firman Ardyansyah said...

Mending alami aja mas :D

cara-membuat-widget-label-otomatis-di.html said...

wah iya udah berhasil nih gan

Muamar Rizky said...

okwokwow.. yg share tutor, kgak dipke tutornya.. ane juga ple gmbar judul blognya takut kgak muat..

#kaborrrr mastah *_*

PAK KARYONO DI SUMATRA said...
This comment has been removed by a blog administrator.
MR AR said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih