mempercantik tampilan windows 7 part 2


Nah dlu ane udah buat mempercantik tampilan win 7 nah skrg ada part 2 nya nih cek 1 yah
  • Windows 7 Boot Updater
software ini berguna untuk mengedit tampilan tampilan win7 khusunya saat proses loading dan animasi,software ini sebaiknya hanya dipakai oleh yang mahir dan harus mencadangkan data karna jika terjadi kesalahan akan fatal

masih mau download:http://adf.ly/UAYfS 
  • Logon Workshop
 
berguna untuk mengedit tombol shut down,tampilan background logon,warna font tulisan,silahkan cadangkan data jika ingin memakai
  • Logon Screen Rotator
Dengan Software ini kalian bisa mengganti background logon screen. Logon Screen Rotator bisa mengganti gambar background kalian setiap kali kalian login. Berbeda dengan Logon Workshop yang hanya bisa mengganti background logon dengan satu gambar saja.

  • Media Center Studio
 
Software ini digunakan untuk kostumisasi Media Center kalian. Software ini memungkinkan kalian untuk mengganti Media Center start menu, membuat menu strip buatan sendiri, mengedit tema yang ada, membuat tema baru, dll.

  • Copy/Delete Animation Modder
 Software ini mengubah tampilan hapus,pindahkan dan copy
  • Windows 7 Aero Blur Tweaker
 mengubah garis pinggir menjadi lebih transparan
  • Navigation Button Colorizer
 merubah tombol selanjutnya dan sebelum
  • 7Conifier
 Mengganti icon default sesuai selera

Nanti ada lanjutannya silahakan dinikmati


10 comments:

Nandar Sunandar said...

keren gan, boleh dicoba :D

zaidan Xzanderz said...

ok sep

koran-artikel.com said...

Nice Info,, bisa buat mempercantik win ane nih

zaidan Xzanderz said...

iya sob :D

Saiful Anas said...

Izin dunlutt

sahabatkudhen.com said...

mantapp triknya broo..

A Wahyu Hidayat said...

kereeen sob, patut dicoba,,,

http://awhnymous.blogspot.com/2013/08/jmejember-multi-event-jadwal.html

Sarim Rehman said...

Advertisment Offer :
Hi Admin,

I m Sarim Rehman and i want to advertise my company ads on ur site.
I m a supportive advertiser of boostads.net and there are alot of sites running in our network.
Our policy of paying in advance to our Publishers makes us prominent then other competitors.
Plz reply me on my email address for further procedures..thanks
sarim@boostads.net

siraunews.com said...

kebetulan ane pake windows 7

monty obroy said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih