penyebab google sandbox dan cara mengatasinya


ciri-ciri blog terkena google sandbox dan cara mengatasinya-terkena google sandbox memang sebuah kesialan seorang blogger,karna google sandbox terjadi karena
  • terlalu banyak melakukan optimasi/berlebihan
  • ping yang terlalu sering
  • backlink yang datang dalam jumlah banyak atau tidak wajar
  • copas tanpa sumber
Dan saya dapat info dari beberapa blogger tentang cara keluarnya,dan merupakan hasil uji2 mereka sih
  • berdoa
  • post tetap minimal 1 pos 1hari
  • lakukan penyempurnaan artikel yang kena
  • tinggalkna link ber-PR tinggi
  • jangan lupa submit di webmaster agar di crawl ulang
  • ping homepage blog agar dapat di re-index
Nah segitu dlu tips nya singkat kan??
semoga bermnafaat

9 comments:

iwan lamkaruna said...

simpel banget artikel nya ya gan,,, tapi sangat padat dan jelas,,, makasih ya gan,..

syafar mapalang said...

Dengar aja namanya gan, udah gak kebayang apalagi kalao sampai kena, bisa berabe jadinya... thank tambahan ilmunya gan

Ali Mahmudi said...

ane masih belum paham soal google sandbox, pinguin dsb. Bisa kasih penjelasan ?trus terang ane nol soal kek ginian gan,

Uki Setiawan said...

bermanfaat banget sob, . . .

PC Talk Corner said...

Thanks gang, bermanfaat banget.
Tapi kok comment nya ngak bisa pake Name/URL ? -__-"
dari pctalkcorner.com :D

muhammad taufik said...


Nice post gan ;-)
kunbal http://softhard4.blogspot.com

Nandar Sunandar said...

thanks gan :)

zaidan Xzanderz said...

sama2 sob

MR AR said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih