Download deep freeze 7 + serial key full version

Download deep freeze 7 + serial key full version
Download deep freeze 7 full version adalah software yang berguna untuk membekukan file komputer yang teah diatur , dimana ketika anda main dan mendownload suatu file dan ketika itu deep freez hidup maka setelah di restart akan hilang,ini biasanya dipakai komputer warnet untuk menjaga agar komputer tdk berat

Berikut adalah Fitur-fitur yang disajikan deep freeze 7 full version  :
1. Absolute Protection
• Jaminan 100% workstation recovery on restart
• Memberikan proteksi password dan keamanan lengkap
• Melindungi beberapa hard drive dan partisi

2. Integrasi dan Kompatibilitas
• Supports multi-boot lingkungan
• Compatible with Fast User Switching
• Supports SCSI, ATA, SATA, dan IDE hard drive
• Single menginstal untuk Windows 95, 98, ME, 2000, XP dan Vista
• Supports FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll

Makasih

No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih