Download PESEdit pacth pes 2014 versi 0.2


Download PESEdit pacth pes 2014 versi 0.2

Download PESEdit pacth pes 2014 versi 0.2 sudah beberapa hari kita telah memainkan pes 2014 dan team pesedit pun semakin semangat membuat pacth terbaru

Dan versi sebelumnya yaini versi 0.1 telah melakukan perubahan jg,namun di pacth ini tidak jauh berbeda karena hanya melakukan perbaikan simpel dan bisa dilakukan sendiri-sendiri

Untuk sobat yang mau download silahkan scrool kebawah


Download PESEdit pacth pes 2014 versi 0.2

  • Download link for pesedit pacth 0.2
 -Download per part
  • Fitur baru
 
Fitur Baru dalam PESEdit.com 2014 Patch 0.2 :

  •     Added 4 NEW Bundesliga Teams: Dortmund, Frankfurt, Mainz, Wolfsburg
  •     Added Tottenham Home, Away, Third Kits, Liverpool Away, Third
  •     Added kits: Argentina, Croatia, Egypt, Peru, Thailand
  •     Corrected fake player names for African and Asian National Teams
  •     Completed transfers for Premier League and La Liga
  •     Fixed 'Edit Mode bug'
  •     Corrected Greek and Russian team names
  •     Fixed many incorrect Squad Numbers
Terima kasih sudah download

1 comment:

Made Reastu Yoganesha said...

Update terbaru keren

komen balik ya madereastu.blogspot.com

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih