Download PESEdit 2014 patch 0.1


Download PESEdit 2014 patch 0.1

Download PESEdit 2014 patch 0.1 Merupakan patch terbaru dari pesedit dan mereka telah memperbaiki misal transfer yang salah,logo dan nama club yang salah ( liga inggris dll ),nama yang salah dan kostum terbaru club

Download PESEdit 2014 patch 0.1

 Features PESEdit.com 2014 Patch 0.1

  1.     Full Online compatibility
  2.     Correct kits for 19 Premier League teams (including 3rd kits) and some National teams
  3.     Includes PES 2014 Patch 1.01 and Data Pack 1.00
  4.     Fixed team names and emblems for Premier League and Liga ZON Sagres teams
  5.     Corrected player names for unlicensed National Teams (Algeria, Bosnia, Japan, Netherlands, United States etc.)
  6.     Fixed names and emblems for all competitions
  7.     Added 200+ missing transfers (Özil, Bale, Soldado etc.)
  8.     Fixed lineups for 50+ teams (Arsenal, Liverpool, Napoli etc.)

  • Download link bro!
Download pesedit patch 0.1 disini single link

  • CARA INSTALL
Tinggal instal saja sob,baru mainkan pes 2014 nya

Terima kasih sudah mendownload,insya allah saya tambah linknya ok?

5 comments:

Nandar Sunandar said...

keren nih gan :)

Azwar Rangkuti said...

ijin download

perilian said...

izin sedot nih gan yang terbaru,,,

com di blog ane jg ya ?

Ahmad Kurniawan said...

sebenarnya mau download sihh,, tapi internet tdk mendukung,, walhasil pake PES 2013 saja lah untuk sementara,,

koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

zaidan Xzanderz said...

ok sob

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih