Download Game PC : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full version

Download Game PC : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full version
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full version

Game ini merupakan seri terbaru game naruto dengan mode fight nya yang keren

Nama Game : Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3
Petunjuk : Untuk memainkannya harus menggunakan emulator PS3
Sistem yang di dukung : Windows XP, Vista, 7 Processor: Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II
RAM : 1GB
Video Card: Nvidia or Radeon 512 MB, DirectX 9.0c Free space on HDD: 1.2 GB

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full version
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full version

  • Download link

    Download game dan emulator ps3 di dalam http://adf.ly/VhhJr

    tingga download dan akan ada emulatornya
Jika ada yg kurang komen aja,,makasih

8 comments:

koran-artikel.com said...

game nya keren,, yah tapi sayang gx support untuk windows 8

lain kali tolong upload file di http://rullyfiles.hol.es/

Febrian D.J said...

ini work beneran kga gan?

zaidan Xzanderz said...

@febrian insya allah work

ibt-site said...

download ah gan

Rippana Gugusan Sufi said...

gan minta emulator terpisahnya donk

zaidan Xzanderz said...

hehe kalau pisah silahkan googling sob :D okay?

semoga bermanfaat

zaidan Xzanderz said...

makasih sob :D

patrick gerits said...

gan ga bisa di download gan ,,, game yg ane cari" ni ,,, hhihi tolong bantuannya ya gan ,,, thanks before

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih