Download ANGKOT THE GAME : KUDA-TANG LAGI || 3D for PC


Download ANGKOT THE GAME : KUDA-TANG LAGI || 3D for PC

Download ANGKOT THE GAME : KUDA-TANG LAGI || 3D for PC - adalah game yang dirilis oleh dua tim yang memproduksi game yaitu oray studios dan inmotion digital

Dalam game ini dilengkapi dengan cerita dan ilustrasi agar pemain lebih menghayati permainan,dan ada 2 mode yaitu
  • Misi Narik: angkutlah para penumpang, dan dapatkan imbalan dalam bentuk uang ketika mereka turun, tabung uang ini untuk meng-upgrade angkotmu di versi full nanti.
  • Misi Lebaran: Antarkan para pemudik dan barang bawaan mereka dengan baik. Hati-hati, jangan sampai barang bawaan mereka jatuh. Kalau jatuh, bayaran yang mereka janjikan akan berkurang lho.
berikut screenshot



  • Download link
 http://adf.ly/XqUvm < bantu blog ini hidup dengan anda menunggu 5 detik kemudian skip add agar blog ini tetap hidup dan domain ttp aman makasih

thanks



3 comments:

perilian said...

mantep gan,,

Zulfikar M said...

keren gan,nih game buatan orang mana

tikotiko said...

ijin sedot gannn..

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih