Cara mengganti gambar folder dengan anime

Cara mengganti gambar folder dengan anime  bosan dengan gambar folder komputer agan? saya punya solusi nih biar lebih menarik yaitu dengan mengubah gambarnya,dan akan membuat kita lebih senang melihatnya,langsung saja ini contohnya

  • CARA MEMASANG gambar folder dengan anime
  1. Download folder animenya http://adf.ly/XEk4F  kemudian extract
  2. Pilih folder yang akan diganti gambarnya kemudian klik properties
  3. Kemudian ambil costumize 
    costumize
  4. Kemudian ambil change icon,maka akan keluar tampilan gambar dan ambil browse,dan cari gambar yang di download tadi 
    browse gambar
  5. Kemudian ok,dan tara sudah berubah 
     
Sekian terima kasih

1 comment:

Op said...

Wow Keren gan :D
izin sedot gan :)

back ya.. :)

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih