Cara mengganti lagu pes 2014 episode 2


Cara mengganti lagu pes 2014 dengan cara lain- halo sobat,tadi saya dapat keluhan sobat soal tidak bisa mengganti lagu,ya memang software keluaran ginda ini memang kurang bersahabat dengan komputer,namun masih ada solusinya yaitu dengan aplikasi yang akan saya terangkan

Bahan-bahanya adalah
Langkah-langkahnya yaitu
  1. Extract pes sound file converter dan buka kemudian add lagunya 

  2. Kemudian klik next dan atur seperti ini  

  3. Kemudian tunggu proses convert setelah itu buka tempat hasil convert akan berbentuk file .ADX dan silahkan ubah namanya sesuai no. lagu yang ditukar misal 68 ganti namanya menjadi 68.hca ( hilangkan .adx dan ganti .hca ) 

  4. Kemudian masukan file .hca nya ke Konami\Pro Evolution Soccer 2014\Fileloader\pes2014_snd\common\bgm\BGM.awb\ 
  5. enjoy
semoga bermanfaat

3 comments:

Nandar Sunandar said...

thanks gan :D

leonidaz yogi said...

Tq gan , Sangat Bermanfaat

blog said...

mantap om , ditunggu cunbalnya

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih