Download Arabic commentary PES 2014



Download Arabic commentary PES 2014 yang komentatornya bernama Raouf ben khelief merupakan salah satu komentator terbaik

  • Link DOWNLOAD
VIA MEDIAFIRE
VIA 4SHARED

  • Cara memakai
  1.  Extract file nya dlu,,kemudian silahkan copy isi yang ada di dalam folder data , disana ada 2 yaitu untuk TEXT dan KOMENTAR
  2. Kopy saja keduanya kemudian paste di folder instalasi pes 2014 dan masuk ke data dan paste disana
  3. Kemudian masuk ke game PES 2014 nya kemudian ambil setting , dan ambil system settting->language setting->dan pilih commentary->ambil tulisan arab
  4. Dan silahakn nikmati
 Terima kasih

No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih