Download Game Pc full : God Of War 3 full version


Download Game Pc full : God Of War 3 full version  Di dalam game ini petualangan kratos masih berlanjut,dan anda akan mengalami sensai bermain game aksi yang seru,dan tentu dengan menambah sedikit fitur barunya,sebelum bermain ada baiknya ada baca ini terlebih dahulu agar tidak menyesal 

Minimum System Requirements for Download Game Pc full : God Of War 3 full version :

    Windows XP Sp3,7,Vsta sp3
    Processor: 2.2GHz intel core 2 duo or athlon x2 3200
    Ram 1GB OR Better
    Hard Drive: 7 gb
    3D Card NVIDIAnvidia 660 GeForce
    Sound Card: DirectX 9.0c
 play with emulator ps3

Apakah spek laptop / komputer anda kuat? masih ingin lihat dulu ssnya

  • Link download for  God Of War 3 full version

or


AND DOWNLOAD PS3 EMULATOR HERE

PASSWORD: 
For RAR File: www.gloverzz.blogspot.com
For ISO File: angel_nieto

Selamat menikmati 


No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih