Download PES2014 File Loader Beta 1.0.0.8 Beta Fix 100% work


Download PES2014 File Loader Beta 1.0.0.8 Beta Fix

Download PES2014 File Loader Beta 1.0.0.8 Beta Fix adalah sebuah tool yang dibuat oleh jenkey1002 yang merupakan solusi bagi kamu yang agak kesulitan dalam bermain game Pro evolution soccer 2014 (PES) yang fungsinya untuk
  1. Solusi buat VGA Nvida yang gak ke detect
  2. Menigkatkan FPS
  3. Game jalan lebih smooth, ga ada lagi slow motion / lag di replay maupun scene
  4. Respon pemain meningkat, drible dan defense jauh lebih mudah
Perlu diketahui fitur yang telah di fix adalah
  • Fix performance : increase FPS & ingame performance
  • Fix responsiveness : improve control responsiveness
Dan Perlu saya ingatkan Songloader.dll & Speeder.dll tidak 100% bekerja dan Fix responsiveness tidak kompatibel dengan online playing.

-Download link -

9mb 
Zippishare
Tusfiles
Game front
  • Cara pakai
  1. Download kemudian extrak dan copy ke folder instalasi pes 2014
  2. Buka File loader config.exe yang terdapat dalam folder File Loader
  3. Beri centang pada Improve performance, increase FPS dan Increase responsiveness
  4. Lalu klik Save settings
Download PES2014 File Loader Beta 1.0.0.8 Beta Fix
 SElamat bermain

[TESTED BY ME WORK 100% ]


No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih