Download Opera mini 7.1 full untuk hp java

Download Opera mini 7.1 full untuk hp
Download Opera mini 7.1 full - kali ini saya akan berbagi opera mini yang saya miliki,dan dalam versi ini tampilan lebih nyaman dilihat dan memiliki fitur baru seperti
  • Menggambil screenshot gambar ( Cukup menekan tombol panggilan / telepon dan tahan )
  • Mengakses lebih cepat 
  •  
Nga pake lama nih saya kasih screenshotnya dlu
Opera mini 7.1

Opera mini 7.1

Opera mini 7.1

  • Download link
 Klim gambar dibawah ini kemudian akan masuk adf.ly ( ingat sekarang adf.ly sudah bisa di hp ) dan tunggu 5 detik ,dan akan muncul skip add tekan skip add dan kemudian ambil download or watch dan kemudian hilangkan tanda centang dan ambil gambar download selesai
download
  • Cara menggambil screenshot
  1. Pertama masuk ke halaman yang ingin di screenshot kemudian tahan tombol telepon ( yang gambar telepon warna hijau ) dan sambil menahan tunggu sampai opera mini meminta memasukan file,dan  klik ok
Terima kasih,semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

hy agan&sista,terima kasih telah membaca postingan saya,saya harap agan2&sista memenuhi peraturan dibawah ini

1.terima kasih telah membuka kotak komentar
2.komen agan&sista adalah penyemangat saya dlm men-update postingan
3.saya mohon jgn nge-SPAM,link hidup(LIVE LINK)
4.saya harap komen agan sgt revelan/nyambung dengan postingan
5.dan saya minta maaf karna dihilangkannya openid dan url karna link external terlalu byk
6.1x terima kasih udah komen di blog saya

terima kasih